Pengobatan Ejakulasi Dini

Pengobatan Ejakulasi Dini

Pengobatan Ejakulasi Dini Herbal Alami, Ramuan Tradisional. Aman Dan Tanpa Efek Samping, Terdaftar Di BPOM.

disfungsi ereksi(DE)Selamat datang, pengobatan ejakulasi dini secara alami yaitu dengan mengkonsumsi herbal TricaJus. Yang telah teruji dan terbukti mampu mengatasi ejakulasi dini, lemah syahwat, impotensi, kurang subur/kemandulan dan berbagai keluhan pasutri lainnya. Bahan utaman TricaJus yaitu perpaduan sempurna ekstrak Tribullus dan Maca yang mempunyai kandungan Adaptogen yang sangat kuat.

Ejakulasi Dini merupakan gangguan fungsi seksual yang umum diderita oleh kaum pria. Beberapa hal yang bersifat fisik dapat menyebabkan terjadinya ejakulasi dini pada pria, antara lain adanya perubahan pada kelenjar prostat, penyakit diabetes, gangguan pada saraf dan karena kegagalan dalam mengendalikan titik ejakulasi.
Selain penyebab fisik, faktor-faktor non fisik juga memberi andil terjadinya ejakulasi dini pada pria. Misalnya, pasangan wanita sedang menderita sakit, tekanan kerja yang meningkat, masalah keluarga yang belum terselesaikan, orientasi seksual yang salah, kurang pengalaman dalam seks, suasana rumah yang tidak mendukung ketika bercinta, kecemasan, perasaan takut gagal dan fantasi seks yang berlebihan.

Pengobatan Ejakulasi Dini Secara Alami

Obat herbal TricaJus terbuat dari bahan herbal alami tanpa terkotaminasi dengan campuran bahan kimia sedikitpun. Bahan utamanya perpaduan ekstrak Tribullus dan Maca. Tribulus sudah diakui dan memang terbukti mampu menambah kejantanan pria dengan meningkatkan kadar hormon testosteron. Testosteron adalah hormon yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan / kejantanan. Ekstrak dari Tribulus Terrestris digunakan untuk menyembuhkan disfungsi seksual seperti gejala-gejala penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksual dan ejakulasi dini. Cara kerja Tribulus Terrestris yaitu dengan cara meningkatkan kadar LH (Luteinizing Hormon) hingga secara otomatis meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah sejumlah 30%-50%. Manusia sudah mengetahui fungsi Tribulus Terrestris untuk membantu masalah impotensi sejak 5000 tahun lalu.

bpom tricajus

Maca memiliki efek positif meningkatkan energi, mempengaruhi suasana hati (dapat mengurangi kecemasan), meningkatkan hasrat seksual dan meningkatkan produksi sperma, mobilitas sperma, volume air mani serta meningkatkan kesuburan pada ovarium dan testis. Kandungan Lepidium Peruvianum Chacon(Maca):

Maca amida, Maca olefin/alkene, Minyak mustrad Berfungsi: Merangsang kelenjar seks, mensekresikan hormon seks seperti testosterone, estrogen dan progesteron untuk meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat.

Alkaloid berfungsi: Mencegah keletihan, mencegah stress, meningkatkan kesuburan, meningkatkan ovulasi, meningkatkan aktivitas sperma.

Asam amino, zat asam amoni dan zat-zat mikro mireral berfungsi: Berkhasiat pada organ-organ dan kelenjar-kelenjar tubuh, menjaga tekanan darah, meningkatkan imunitas tubuh, meningkatkan fungsi jantung, dan meningkatkan tenaga.

Perpaduan sempurna ekstrak Tribullus dan Maca yang terkandung dalam herbal TricaJus untuk mengatasi ejakulasi dini secara alami. TricaJus terstandar Internasional(GMP) dan terdaftar di BPOM RI dengan No.POM TI104242341. Berikut keterangan dr.Putri Aminah dari fakultas kesehatan Dr.Moestopo yang meneliti TricaJus: “Dalam TricaJus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido), meningkatkan kesuburan. Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.”

TricaJus terbukti aman dan tanpa efek samping, serta tidak menimbulkan ketergantungan bila dikonsumsi dalam jangka panjang. Pengiriman ke-Seluruh Indonesia, pembayaran bisa setelah barang sampai.

Pesan TricaJus dengan format:

Kode Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp

Contoh pesan 2 box (isi 30 sachet):

KBTS : 2 box : Yadi Supriyadi : Jl.Cilolohan No.15 RT 5/5 Kel.Nyantong Kec.Tawang Kota Tasikmalaya : 085.222.461.xxx

Kirim melalui BBM Pin BB 215AF3EF atau SMS ke no. 0813 2007 8000

Keterangan: KBTS merupakan kode produk yang harus dicantumkan disetiap pemesanan.

Info harga dan ongkos kirim klik saja >> Cara Pemesanan TricaJus

pesan-obat

BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Pengobatan Ejakulasi Dini

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar