Obat Penyakit Sipilis

Obat Penyakit Sipilis

Obat Penyakit Sipilis Herbal Alami, Ramuan Tradisional. BPOM RI No.POM TI104242341. BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

imagesSipilis atau raja singa yang merupakan penyakit menular seksual yang bisa menyerang siapa saja, baik wanita maupun pria. Segera atasi penyakit ini secara alami yang aman dan tidak menimbulkan efek samping. Ramuan tradisional untuk mengobati sipilis yaitu herbal TricaJus. Yang terbuat dari bahan herbal alami tanpa terkontaminasi dengan campuran bahan kimia sedikitpun. TricaJus telah berstandar Internasional(GMP) dan terdaftar di BPOM RI dengan No.POM TI104242341.

Penyebab Sipilis adalah bakteri spirochaeta pallida yang sekarang lazim disebut treponema pallidum. Bakteri ini berbentuk spiral berwarna putih dan lekas mati jika berada diluar tubuh manusia. Penularannya sebagian besar terjadi melalui hubungan kelamin, karena itu berhubungan seksual merupakan salah satu penyebab sifilis menyebar dilingkungan para pekerja seks komersial.

trica-jus-halalHerbal TricaJus untuk mengobati sipilis secara alami terbuat dari bahan herbal tanpa campuran zat kimia. Bahannya yaitu: Bahan-bahan TricaJus : Lepidium Peruvianum Chacon (MACA), Tribulus Terresteris, Teh Polyphenols, Serbuk Jus Lemon, Asid Sitrik, Serbuk Plum.

TricaJus mempunyai kandungan penting untuk mengatasi sipilis, dimana dalam TricaJus terdapat senyawa alami “Azadirachtin” sangat berfungsi baik sebagai anti parasit, anti bakteri, anti kuman, anti virus, dipercaya bekerja efektif dalam menghambat, menghentikan, membunuh, dan membuang bakteri Neisseria Gonorrhoaea. Selain itu, Tricajus juga sangat bermanfaat sebagai anti Inflamasi (anti peradangan), sehingga secara alami dapat memperbaiki jaringan kulit dan sel-sel tubuh yang rusak akibat perkembang biakan kuman Neisseria Gonorhoaea. Sehingga TricaJus sangat tepat untuk mengatasi sipilis secara alami, aman dan tanpa efek samping. Pengiriman TricaJus ke-Seluruh Indonesia, pembayaran bisa setelah barang sampai.

Informasi pemesanan selengkapnya klik saja >> Cara Pemesanan TricaJus

pesan-obat

Barang Sampai Baru Bayar

Obat Penyakit Sipilis

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar